aneka mesin dunia | Blog Tentang segala jenis mesin | aneka mesin ~ Blog Tentang mesin | www.rifan90.blogspot.com

Advertisement

MANFAAT SARINGAN UDARA UNTUK MESIN. ILMU MESIN OTOMOTIF

The Walker AIRSEP® adalah premier tertutup sistem crankcase yang menggabungkan tiga (3) sistem dalam satu. AIRSEP® telah Sistem walker Airsep Karter pabrik dipasang oleh produsen Mesin Diesel utama di seluruh dunia sejak tahun 1989. Sistem ini memberikan nilai, kinerja, dan kehandalan. Ini adalah satu-satunya sistem di pasar saat ini yang mencakup kinerja tinggi saringan dicuci udara, fitur asap crankcase pembuangan, dan asupan udara peredam terintegrasi, semua dalam satu paket kompak. Retrofit kit yang tersedia untuk semua merek dan model mesin diesel, naturally aspirated atau turbocharged, dan berbagai konfigurasi membuat sistem yang fleksibel untuk aplikasi apapun. Termasuk laut atau genset berbasis lahan. Kedua sistem tradisional dan Heavy Duty CCE Sistem untuk penggunaan jam tinggi yang tersedia.

Manfaat Airsep Sistem:

    Compact - Turbo dipasang atau sisi remote gunung juga tersedia.
    Meningkatkan Kinerja - Membantu mesin lebih rendah tekanan crankcase.
    Meningkatkan Kinerja - Terpadu aliran tinggi filter udara.
    Menjaga intake mesin cleaner - Captures minyak kabut sering tertelan oleh mesin.
    Tenang - Kebanyakan model termasuk fitur peredam turbo.
    Styling - Sistem tampak hebat dan melengkapi mesin apapun.
    Juga tersedia untuk genset laut kecil.

Walker Fuelsep ®

The Walker FUELSEP® pertama kali diperkenalkan pada akhir tahun 1997. Sejak saat itu, lebih dari 17.000 unit telah dikirim untuk aplikasi, Walker Fuelsep mulai dari kapal laut,
truk, genset darat, dan bahkan mesin tambahan. FUELSEP® adalah "tidak ada pemeliharaan" perawatan perangkat bahan bakar yang meningkatkan pembakaran bahan bakar diesel untuk membakar lebih lengkap. Peningkatan pembakaran berarti lebih sedikit jelaga, kurang kebisingan, lebih rendah
Suhu knalpot, dan ekonomi bahan bakar yang lebih baik. Tidak ada magnet yang digunakan, dan sistem mount inline untuk jalur suplai bahan bakar mesin.

Manfaat FUELSEP Sistem:

    Mengurangi Exhaust jelaga - Meningkatkan pembakaran dan membantu mengurangi
    Mengurangi Konsumsi Bahan Bakar - Satuan didokumentasikan untuk memberikan penghematan bahan bakar 5%.
    Mengurangi Exhaust Suhu s - pembakaran yang lebih baik berarti membakar lebih bersih.
    Tidak ada Pemeliharaan Diperlukan - Satuan berperingkat selama 5.000 jam atau 5 tahun layanan
    Mudah untuk Menginstal
    Tersedia untuk mesin besar, mesin kecil, dan genset.

Walker Algaesep-3® Fuel Polisher


The diperbarui Walker ALGAESEP® merupakan produk terbaru ditambahkan ke baris Walker teknologi inovatif untuk mesin diesel dan diesel bertenaga Walker AlgaeSep aplikasi. The ALGAESEP 3® adalah Dinamis Bahan Bakar pemisah / Air yang mandiri dan dirancang untuk menjadi sekat dipasang. Tersedia dalam 12 dan 24-volt paket, sistem menghilangkan air, ganggang, dan kontaminan dari bahan bakar diesel tanpa mesin menyala. Hal ini juga tersedia dalam paket 110-volt untuk penyimpanan bahan bakar berbasis lahan atau pabrik pengolahan. Sistem ini tidak bergantung pada filter media tradisional untuk menghilangkan air melainkan sebuah proses teknologi canggih dipatenkan, dan dengan siklus pemeliharaan penggunaan bahan bakar rutin, sistem ini membantu menjaga terhadap pemberhentian engine tak terduga.


Manfaat ALGAESEP Sistem:

    Menghilangkan air dari tangki bahan bakar Anda.
    Mengurangi kesempatan bagi alga untuk tumbuh - Tidak ada air yang ada, tidak ada ganggang
    Mudah dioperasikan, dengan terintegrasi Timer solid state.
    Built-in jam meter untuk memantau operasi.
    Sepenuhnya tertutup dan peningkatan styling satuan.
    Tersedia dalam 12 dan 24 volt.

Walker Everquiet® Air Filter peredam suara


Baru lini produk Filter Walker Everquiet Air dirancang khusus untuk mesin modern saat ini. Mereka adalah pujian yang sempurna untuk mesin apapun tidak Filter Silencer walker Everquiest Air dilengkapi dengan Airsep. Setiap unit menambah kinerja tinggi filtrasi udara dan membantu asupan pengurangan atau turbo kebisingan biasanya dengan 5dBa ke 10dBa.

Para perumahan yang kuat adalah logam dan dirancang selama bertahun-tahun masalah layanan gratis di lingkungan laut yang keras. Elemen filter udara dilepas sehingga membersihkan atau penggantian mudah dan cepat.

Pertama diterbitkan sebagai pilihan upgrade pabrik untuk mesin tenaga kuda yang lebih tinggi, unit retrofit sekarang tersedia untuk mesin diesel saat ini dalam pelayanan. Unit menggantikan elemen saham plastik atau sekali pakai sering disampaikan dengan mesin.

Unit ini merupakan yang terbaru dalam sistem aliran udara direkayasa, dan akan memberikan tahun kinerja yang optimal dari mesin Anda apakah digunakan untuk penangkapan ikan komersial, kecepatan tinggi kesenangan-kerajinan, atau aplikasi yacht mewah. Tersedia untuk MAN, CAT,
Penggantian Air Filter Elemen

Walker Penggantian Air Filter Elemen Kami membawa garis penuh Genuine Walker Airsep elemen filter pengganti udara dan komponen. Silakan email kami rincian instalasi Anda sehingga kami dapat merekomendasikan penggantian elemen filter yang benar.

http://www.scottmarinepower.com/walker-airsep.shtml
Terima kasih telah membaca artikel tentang MANFAAT SARINGAN UDARA UNTUK MESIN. ILMU MESIN OTOMOTIF di blog ANEKA MESIN DUNIA jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

aneka mesin | Blog Tentang jenis mesin | aneka mesin ~ Blog Tentang aneka mesin | http://www.rifan90.blogspot.com

BERKOMENTAR LAH DENGAN BAIK DAN BENAR
JANGAN MENULIS LINK AKTIF ( SPAM )