aneka mesin dunia | Blog Tentang segala jenis mesin | aneka mesin ~ Blog Tentang mesin | www.rifan90.blogspot.com

Advertisement

RODA GIGI GIR MESIN PENDORONG TANAH The Maxlift Roller

RODA GIGI GIR MESIN PENDORONG TANAH 

Postingan Kali ini merupakan sebuah Alat pengangkut Dalam Pertanian setiap mesin mempunyai roda gigi atau kata lain Gir. mesin ini hampir sama juga dengan MESIN ALAT PERTANIAN KAYU JUNKKARI WOOD CHIPPERS. yang pastinya sangat berguna untuk para petani. Mesin canggih ini akan selalu membantu anda dalam mengangkut tanah dan berkaitan langsung dengan tracktor.


Deskripsi Produk

Kombinasi roda dan gigi berlekuk untuk mengemudi dan mengangkat volume tinggi tanah, Roller Maxlift memberikan selesai halus sementara masih konsolidasi tanah tepat di bawah permukaan. Rol ini mencapai efek pencampuran yang baik dengan kecepatan tinggi. Pada 140 kg / m, Roller Maxlift cocok bawah DD550 ada (175 kg / m).

The Maxlift Roller baru awalnya akan ditawarkan belakang dipasang Simba X-Tekan dan Simba TL pembudidaya. Segera mereka akan ditawarkan belakang model Simba DTX. Versi ini juga akan dikembangkan untuk digunakan di belakang berbagai Great Plains Simba model pengolahan membuntuti.

Maxlift adalah salah satu dari berbagai tiga rol baru yang dirancang untuk memperluas kemampuan dan fleksibilitas dari kisaran yang dipilih dari Great Plains 'Simba pembudidaya. Pengenalan mereka telah didorong untuk memenuhi kebutuhan petani bekerja pada sejumlah besar tanah dan menggunakan berbagai gaya budidaya. Rol baru ini akan membantu pengguna mendapatkan derajat konsolidasi yang mereka inginkan dan akan sangat efektif dalam tanah ringan.

Bila dipilih sebagai alat konsolidasi, ketiga rol akan mengurangi berat keseluruhan dan harga model pengolahan Simba. Ini akan memungkinkan mereka untuk dipindahkan dan digunakan di belakang traktor kecil, dan juga membuat mereka sangat harga yang kompetitif. Maskapai manfaat tambahan yakin untuk meningkatkan permintaan untuk produk Great Plains di Inggris dan di seluruh pasar global.
Terima kasih telah membaca artikel tentang RODA GIGI GIR MESIN PENDORONG TANAH The Maxlift Roller di blog ANEKA MESIN DUNIA jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

aneka mesin | Blog Tentang jenis mesin | aneka mesin ~ Blog Tentang aneka mesin | http://www.rifan90.blogspot.com

BERKOMENTAR LAH DENGAN BAIK DAN BENAR
JANGAN MENULIS LINK AKTIF ( SPAM )