aneka mesin dunia | Blog Tentang segala jenis mesin | aneka mesin ~ Blog Tentang mesin | www.rifan90.blogspot.com

Advertisement

CARA MEMPERBAIKI MESIN PERAHU BOAT KECIL PARA NELAYAN LEPAS

Kurangnya pengetahuan mesin, gearbox / drive kegagalan piring dan rusak fan-ikat pinggang, pemula, baling-baling dan kopling tampaknya bertanggung jawab untuk adil-bagian mereka dari panggilan-out. Dalam sebagian besar kasus 'darurat' bisa dihindari dengan sedikit 'know-how, dengan memberikan perahu yang' sekali-over 'atau hanya membawa suku cadang.
 
River Canal Penyelamatan menjalankan program Mesin Pemeliharaan bulanan memberikan 'tangan' pengalaman dalam berurusan dengan isu-isu umum dan bagaimana layanan mesin Anda. Memeriksa situs web mereka untuk tanggal.

anda harus tahu masalah umum tentang mesin 

Kebanyakan pemilik percaya satu-satunya cara untuk mematikan mesin perahu ketika saklar gagal (selalu menyebabkan panik) adalah untuk mematikan bahan bakar. Namun, sebagian besar kapal memiliki berhenti tombol manual atau tuas yang terletak di sisi kanan mesin, setengah jalan ke bawah. Menggunakan ini bukannya bahan bakar mematikan akan memungkinkan Anda untuk me-restart dan melanjutkan perjalanan Anda tanpa harus berdarah sistem bahan bakar Anda.
 
Dengan Beta dan Vetus mesin masalah umum adalah bahwa mesin tidak akan mematikan atau bahwa mesin benar-benar mati. Untuk mengatasi ini, temukan kabel alat tenun berjalan di bagian atas mesin dan mengidentifikasi 'tonjolan'. Kupas penutup karet dan Anda akan menemukan konektor blok - hanya menarik blok koneksi terpisah dan kemudian dimasukkan kembali bersama-sama. Ini harus memperbaiki situasi. Sangat mudah ketika Anda tahu apa yang harus dicari, sehingga menghabiskan waktu meneliti mesin Anda sebelum terjadi kegagalan.
 
Sebaliknya, jika mesin adalah 'mati', bisa jadi switch isolasi. Jika mereka sudah kiri 'menganggur' untuk sementara waktu, bisa jadi karena korosif build-up, cukup aktifkan salah satu cara dan kemudian yang lain, atau semprot dengan WD40 sebelum Anda berangkat.
 
Bilges - seperti yang disebutkan sebelumnya, jika bilges Anda penuh minyak dan air, ini akan berakhir menjadi dilemparkan atas mesin - dan jika masuk ke mesin, konsekuensi bisa menjadi bencana (itu juga bukan tempat yang bagus untuk insinyur untuk bekerja ). Serta starter dan alternator, juga cenderung mempengaruhi dorongan piring jika campuran minyak / air masuk ke rumah lonceng.
 
Gearbox / drive Pelat - Jika anda menekan objek bawah air, piring drive biasanya korban pertama dari tabrakan bawah air ini. Namun, jika Anda telah rusak piring drive, tidak mungkin Anda telah rusak gear box. Umum dan keausan tampaknya menjadi penyebab lain - dan karena Terusan kapal tidak memiliki pengaturan kopling, gear box cenderung menerima sedikit adil pelecehan, jadi pergi mudah dan teratur layanan mereka.
 
Sabuk Fan - Selalu membawa cadangan, dan sebelum berangkat mengembangkan rutinitas yang termasuk memeriksa kondisi ini. Cukup memutar sabuk dan jika ada retak atau ujung-ujungnya mulai terlihat compang-camping saatnya untuk sabuk baru. Jika Anda mendengar 'memekik' dari sabuk tua biasanya merupakan indikasi dibutuhkan penggantian. Jika itu dari sabuk baru, penyesuaian diperlukan. Hal ini sederhana untuk dilakukan dan berharga mengetahui bagaimana.
 
Kopling - jika baut yang menghubungkan poros baling-baling ke mesin longgar, setiap gerakan akan baik belaka mereka pergi, yang mengakibatkan hilangnya propulsi, atau membuat lubang kopling baut oblong, sehingga tertunda drive. Akhirnya kopling perlu diganti, dan Anda bahkan mungkin harus mengubah poros prop Anda jika kopling sudah rusak itu. Sebuah cek sederhana sebelum setiap perjalanan akan menghentikan ini terjadi.

 
Terima kasih telah membaca artikel tentang CARA MEMPERBAIKI MESIN PERAHU BOAT KECIL PARA NELAYAN LEPAS di blog ANEKA MESIN DUNIA jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

aneka mesin | Blog Tentang jenis mesin | aneka mesin ~ Blog Tentang aneka mesin | http://www.rifan90.blogspot.com

BERKOMENTAR LAH DENGAN BAIK DAN BENAR
JANGAN MENULIS LINK AKTIF ( SPAM )